English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 13 April 2011

Air liur obat luka paling mujarab

Semalam saya hampir kehabisan apa ya yang mau saya posting padahal posting saya baru sedikit, namaun jadi kepikiran wanti-wanti orang tua ketika jatuh atau tergores yang berakibat luka luar agar diberi air liur.

Dari pengalaman yang saya rasakan dari kecil sampai umur23 tahun ini setiap saya menglami luka selalu saya beri air liur. Bisa dibilang menjijikan bagi sebagian orang namun bisa anda buktika sendiri seperti apa hebatnya air liur kita ini. Pemberian air liur ini dianjurkan ketika kita bagun tidur sebelum minum atau makan bisa diartikan air liur pertama kerika bangun tidur.

Dalam hal ini saya belum mendapatkan penelitian dari kandungan air liur tersebut namun bukti mengatakan air liur kita bisa menyembuhkan luka luar dalam tubuh kita. Air liur ini bisa juga digunakan sebagai pertolongan pertama ketika kita tidak mempunyai obat merah insyaallah darah anda akan berhenti keluar. Jika kita mengunakan obat merah dan sejenisnya mungkin butuh satu minggu untuk mengeringkan luka, namun dengan air liur sehabis bangun tidur tiga hari dijamin kering dengan pemberian rutin atau bisa dikombinasikan dengan obar merah.


Silahkan buktikan kedahsyatan air liur anda, jagan lupa tetap yakinkan anda pasti sembuh.

Allah menciptakan penyakit pasti memberikan obatnya. Marilah kita kembali kealam dan diri kita karena sebenarnya obat dari penyakit kita ada disekitar kita atau bagian dari tubuh kita adalah obat yang mujarab. Obat tradisional yang murah meriah tidak perlu beli inilah jawabanya.

Ramuan tradisional rendah akan efeksamping jika kita tau dalam meramunya marilah kita kembali kealama. Salam cinta dari manusia cita alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar