English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Rabu, 20 April 2011

Mengatasi nyeri saat menstruasi/datang bulan

Menstruasi semua orang tau tentang itu entah laki-laki atau perempuan, eetts tapi harus dimenggerti hanya wanita yang mengalaminya, kaum pria dilarang iri. Karena itu kodrat dari sang pencipta.

Siklus menstruasi wanita dipengaruhi oleh gaya hidup setiap bulannya. Terkadang sebagian besar wanita mengalami nyeri datang bulan, dan kebanyakan mereka pergi kedokter untuk melakukan konsultasi, nah kali ini akan saya berikan ramuanya tinggalkan cara mengkonsumsi ramuan pabrik contoh kiranti dll yang dulu pernah dilarang edar oleh BPPOM yang disinyalir mengandung bahan berbahaya.

Rasa seperti perut diremas-remas dan darah keluar terlalau banyak berikut ramuan untuk mengatasinya jagan takut akan efeksampingnya karena sudah melalui percobaan. Nah berikut ramuannya :
Bahan yan g dibutuhkan :

  1. Sepotong gambir.
  2. 2 buah kunir potong  kira2 sejari kelingking.
  3. 3 lembar daun sirih.
  4. Air 2-3 sendok makan. 
Nah sekarang kita masuk kedalam tahap peracikannya :
Ambillah gambir, kunir, daun sirih. Kunir ditumbuk halus, demikian juga gambir yang telah tercampur menjadi satu. Beri sedikit air, 2 atau 3 sendok makan, aduklah sampai rata, baru kemudian peraslah dengan memakai kain halus, ambil sari air ramuan tersebut. Peraslah kuat-kuat dan sari air ramuan itu minumlah. Seketika rasa sakit pada perut akan hilang dan menstruasi akan lancar, dimana darah tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Jika dua hari sebelum masanya haid tiba, dan anda sudah meminum sari air ramuan ini, pasti haid atau menstruasi akan berlangsung lancar tanpa gangguan.

Demikian tadi ramuan tradisional unuk nyeri haid yang anda alami tetap percayakan alam akan mengurus kita dengan baik asal kita menjaga dan menyayanginya. Dah dulu ya lanjut pada ramuan tradisional yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar