English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kamis, 24 Maret 2011

Kaki dan tagan berkeringat

Kaki dan tangan berkeringat? hem jagan panik dulu belum tentu lemah jantung seperti yang orang-orang katakan. Kali ini saya mau cerita saja tentang keringat yang lumayan menganggu hehe, sejak SMP saya mengalami kaki dan tagan berkeringat berlebih apalagi ketika grogi atau nerves banjir keringat saya.

Kelebiha keringat tersebut bisa terlihat ketika kita berdiri diatas kramik atau lantai yang keras akan terlihat bentuk telapak kaki kita. Dan terkadang memyebabkan kaki kita bau karena kelembaban tersebut sering teman atau sodara pada komplen. Nah asal kita menjaga kebersihan bau tersebut tidak akan tercium.



Kembali keasumsi terkena lemah jantung tersebut belum tentu benar, sekitar 5 bulan yang lalu saya melakukan cekup ke dokter setelah melakukan beberapa tahap pengecekan ternyata metabolisme saya kurang bagus bukan karena lemah jantung. Dokter hanya menyarankan saya untuk berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Jika anda mengalami seperti saya alangkah baiknya cek kedokter agar mengetahui pasti dari penyakit anda.

oke deh sekian dulu hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar