English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Jumat, 25 Maret 2011

Obat herbal demam berdarah

DBD atau demam berdarah dengue sempat membuat gempar sebagian besar rumah sakit dinegara ini. Banyak pasien dirumah sakit terkena panyakit ini dan tidak sedikit yang menginggal dunia hem mengerikan.

Sekitar 1 tahun yang lalu saya terkena DBD, awalnya ketika saya berangkat kejakarta mengunakan kereta bisnis ketika sampai distasiun badan terasa mengigil yah waktu itu saya kira masuk angin biasa.Namun berganti hari dan obat yang saya minum kok sama saja malah ditambah gak doyan makan, nah waktu saya putuskan pulang ke jogja dan selanjutnya melakukan pemeriksaan ke RS. Dari pemeriksaan awal saya diprediksi tifus namun setelah melalui beberapa tes saya difonis terkena DBD.

Selama beberapa hari saya mendapatkan pengobatan namun proses penyembuahan terasa lama, mana setiap hari dilakukan cek darah selain mahal harganya banyak lubang ditangan kita. Dan teman menyarankan mengkonsumsi obat herbal diluar obat dari dokter nah temen saya orang farmasi jadi bisa dipercayalah untuk sarannya  so mari kita menuju ke inti pembicaraan wehehehhe.


.Berikut ne obat herbal demam berdarah yang pasti untuk menaikkan trombosit kita :
  1. Jus jambu adalah alternatif pertama untuk penyakit ini konsumsilah sehari 3 kali atau 3 gelas secara teratur.
  2. Angkak ini ampuh untuk menaikan trombosit kita, konsumsi sehari 3 kali caranya cukup diseduh aja kira-kira 2 sendok makan kedalam 1 gelas air. UNtuk membelinya cari saja disupermarket atau penjual obat cina, sedikit bocoran ne obat kapsul yang diberikan pagi hari kalau kita buka isinya angkak seeet rahasia ya hehehe.
Satu lagi banyak-banyak minum air putih agar tidak kekurangan cairan dan mesti dipaksa untuk minum jambu atau angkak jangan manjain agar cepat sembuh. Tetap katakan pada diri anda saya sembuh sembuh dan sembuh.

                                      *_* *_*                                          *_* *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar