English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sabtu, 12 Maret 2011

Tips menghilangkan warna hitam pada ketiak

Ketiak untuk kaum adam mungkin tidak terlalu dibikin pusing namun bagi kebanyakan kaum hawa hal tersebut mungkin jadi perhatian khusus. Kebanyakan kaum hawa mencukur bulu ketiaknya agar terlihat lebih rapi, bersih dan tidak menimbulkan bau yang kurang sedap.

Ketika bulu dicukur akan tampak kulit ketiak yang biasanya terlihat berwarna coklat kehitaman. Hal seperti itu pasti membuat para kaum hawa tidak nyaman apalagi bagi kaum hawa yang gemar mengunakan pakaian seksi dalam artian pakaian yang memperlihatkan sekitar ketiak. Nah warna hitam bisa timbul dikarenakan proses pencukuran kurang sempurna dan lain sebagainya.

Dengan warna hitam tersebut pasti membuat kaum hawa tidak PD ketika mengunakan pakaian tak berlengan benar bukan? Perlu diketahui dulu neh kulit ketiak sangat sensitif jadi butuh penanganan khusus. Nah berikut kiat-kiat merawat kulit ketiak biar tampak bersih .


  1.  Pegelupasan.
    Warna hitam didaerah ketiak diakibatkan kumpulan sel kulit mati biasanya disebabkan oleh hasil pemotongan yang kurang sempurna. Untuk mengatasi hal tersebut banyak cream yang disediakan untuk menghilangkan warna hitam tersebut namun untuk lebih aman gunakan cara tradisional saja. Untuk mengatasinya disaat anda mandi kosok kulit ketiak mengunakan spons atau loofah, dengan cara begitu secara otomatis sel kulit mati akan digantikan dengan sel kulit yang baru.
  2. Memilih pisau cukur.
    Ketika kita mencukur bulu ketiak kurang sempurna akan menghambat pori-pori dan membuat kulit disekitar ketiak akan menghitam. Gunakan pisau cukur yang berkualitas dan hindari mengunakan pisau cukur yang telah tumpul, dalam hal ini waxing bisa dijadikan metode yang baik dikarenakan bulu akan tercabut sampai akar sehingga tidak tertinggal didalam kulit.
  3. Memilih deodoran.
    Pemilihan deodoran yang tidak tepat bisa mengakibatkan kulit ketiak menjadi hitam, nah anda perlu memperhatikan hal tersebut. Untuk lebih aman gunakan doedoran alami saja, setelah madi gunakan baking soda untuk membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap.
  4. Memutihkan kulit.
    Untuk memutihkan hari ini banyak pabrik memproduksinya, untuk lebih aman gunakan perasan jeruk nipis untuk memutihkannya dijamin mujarab alias berhasil.

    Selamat mencoba semoga tips-tips menghilangkan kulit hitam pada ketiak bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar