English French German Spain Italian Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Senin, 14 Maret 2011

Mengobati gangguan fungsi ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ penting dalam tubuh manusia, sedemikian pentingnya sehingga kegagalan fungsi ginjal dapat menganggu fungsi ekskresi yang fatalnya dapat mengakibatkan kematian bahaya bukan. Nah mari kita menjaga ginjal kita agar tetap sehat dengan cara mengkondisikan pola makan sehat dan hindari obat yang berbahaya untuk ginjal, kalu perlu hindari minum obat pabrikan beralihlah kealam karena alam menyediakan kita apapun termasuk obat.

Betuk ginjal ini kecil seperti biji kacang sisi dalamnya disebut hillium. Manusia mempunyai du buah ginjal kiri dan kanan yang terletak didinding belakang perut yang kira-kira setinggi pingang.

Nah berikut ini tanaman obat yang bisa digunakan untuk mengobati gangguan fungsi ginjal:


  1. Tanaman pegangan
    Tanaman ini mempunyai kasiat untuk obat karena sifatnya tonik, anti infeksi, anti toksik, peluruh kencing , pembersih darah, pereda demam, penenang (sedatif), mempercepat penyembuhan luka dan millenrian pembuluh darah tepi, dan mengandung asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, brahmoside, brahmin side, brahmic acid, madasiatic acis, hydrocotyline, mesoinositol, centellose, carotenoids. Garam mineral ( seperti garam kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi), zat pahit vellarine dan zat samak. Nah konsumsilah secara teratur minimal 1 hari satu kali.
  2. Pace/Mengkudu.
    Buah ini baunya sangat menyengat terkadang menjijikkan, namum dibalik itu semua mempunyai khasiat yang sangat luar biasa yaitu sebagai peluruh kencing, menurunkan tekanan darah, radang ginjal , menurunkan gula darah dalam penderita diabetes. Mengkudu mengandung senyawa kimia seperti antrakuinon, morindin, asam malat, asam sitrat, glucose, saponin, alkaloid, serotonin, acubin, demnacanthal, antraquinon, L.asperuloside, alizarin, terpenoid, scopoletin, vit C, anti oksidan, mineral, protein, karbohidrat, enzim dan alkaloid. Setelah mengetahui kandungan dan fungsinya jagan segan-segan mengkonsumsinya lebih aman dari pada kita mengunakan obat pabrikan yang kita kurang tau apa kandungannya.
Bagi yang sudah terlanjur terkena penyakit ginjal rutinlah mengkonsumsi, buah pare, temulawak, sirih merah, daun kaca beling, pilihlah sesuai selera anda.Lakukan rutin minimal 2 x sehari, Insya Alloh ada manfaatnya. Nah semoga pengobatan alami ini bermanfaat tetap yakin dan seting menset anda semua penyakit pasti sembuh. Karena keyakinan anda sembuh adalah obat rohani yang paling mujarab, bagi anda yang terlanjur parah insya allah 3 bulan sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar